SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Sebuah foto Luna Maya bersama seorang pembuat tato terpampang dalam situs studio tato www.kent-tattoo.com di Bandung. Pegawai studio tato itu pun mengakui bahwa Luna pernah datang.

“Iya, dia (Luna) pernah ke sini,” ujar pegawai Kent Tatoo Studio, Meliano, Senin (7/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski mengakui pernah datang ke studio tato itu, namun Meliano tidak bisa memastikan apakah kedatangan Luna itu untuk membuat tato atau hanya sekadar mengantar temannya.

“Banyak artis yang datang ke sini mas, tapi mereka belum tentu juga di tato. Bisa saja hanya mengantar temannya,” ungkap Meliano.

Ia mengatakan, yang mengetahui pasti apakah Luna membuat tato di studio itu adalah pembuat tato yang berfoto bersama Luna, yang diketahui bernama Kent.

“Kent sendiri yang tahu pasti soal tato itu. Soalnya data-data di komputer yang pegang Kent,” imbuhnya.

Wanita dalam video yang beredar terlihat memiliki tato di pinggul sebelah kirinya. Tidak jelas apakah gambar tato itu kupu-kupu atau gambar lain. Luna sendiri sudah membantah memilik tato di pinggulnya. Akan halnya wanita dalam video itu sejumlah kalangan yang sudah menonton video itu mengatakan wanitanya hampir 100 persen mirip Luna dan prianya amat mirip dengan Ariel Peterpan.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya