SOLOPOS.COM - ilustrasi (istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA-Tengah berburu beasiswa ke luar negeri? Berikut daftar beasiswa internasional dari berbagai kampus di dunia yang dapat dijajal.

Beasiswa Waseda University, 2014
Universitas Waseda menawarkan beasiswa untuk mahasiswa internasional. Nilai beasiswa ini mencapai 400.000 yen per periode dalam satu tahun. Program ini terbuka bagi undergraduate serta graduate school. Pendaftaran dibuka hingga 17 Juli 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keterangan lebih lengkap dapat diakses melalui http://www.sci.waseda.ac.jp/students/scholarship/international/offering/

Dana Pendidikan Bagi Guru di Selandia Baru, 2015
The Area School Teachers Collective Agrrement (ASTCA) memberikan hibah bagi guru yang tengah menyelesaikan pendidikan atau penelitian. Lebih menariknya, guru terpilih juga akan mendapat kesempatan mengajar di Selandia baru. Tersedia 12 kursi bagi pendaftar. Guru juga dapat mengajukan permohonan penggantian pendidikan sampai US $500 untuk biaya kursus. Batas waktu aplikasi 22 September 2014. Tanggal penutupan untuk mengirimkan dokumen tambahan 6 Oktober 2014.

Tertarik? Silakan akses http://www.teachnz.govt.nz/teacher-awards/directory/area-school-teachers-study-support-grant/.

Beasiswa MBA Dari INSEAD L’Oreal
L’Oreal menawarkan satu beasiswa MBA di kampus INSEAD, Prancis. Syarat yang diajukan ialah pendaftar memiliki kreativitas, inovasi melalui keragaman dan aktivitas kewirausahaan. Preferensi akan diberikan kepada calon yang memberikan bukti dukungan finansial. Beasiswa meliputi biaya kuliah parsial program. Batas waktu pendaftaran adalah 16 Juli 2014.

Informasi lengkap ada di http://mba.insead.edu/schlmgmt/dsp_schl_info.cfm?schlcode=LO

Pemerintah Macedonia, Eropa Timur
Pemerintah Macedonia memberikan kesempatan bagi mahasiswa asing untuk melanjutkan studi sarjana untuk akademik 2014-2015 di Universitas Sains dan Teknologi Informasi. Beasiswa tersedia untuk siswa berprestasi, berusia tidak lebih dari 22 tahun. Pemohon yang berhasil akan menandatangani kontrak dengan Departemen Pendidikan dan Sains Republik Macedonia. Adapun beasiswa ini diberikan untuk tahun akademik pertama dan selanjutnya, asalkan mahasiswa dapat menunjukkan prestasi yang memuaskan.

Pendaftaran ditutup 1 Agustus 2014. Ini link beasiswa tersebut http://stipendii.mon.gov.mk/foreign-students

Beasiswa UNSW, Australia, 2015
University of New South Wales menawarkan beasiswa internasional untuk mahasiswa masters by research dan PhD di semua disiplin ilmu. Tiga jenis beasiswa akan tersedia yaitu International Postgraduate Research Scholarship (HKI), University International Postgraduate Award (UIPA) dan Tuition Fee Scholarship (TFS) ditambah uang saku penelitian. Beasiswa ini akan mencakup pembayaran biaya kuliah dan uang saku tahunan sebesar $25.392. Selain itu, beberapa fakultas dapat memberikan beasiswa tambahan bagi pelamar dengan indeks prestasi di atas rata-rata. Tenggat waktu pendaftaran adalah 1 September 2014 untuk Semester pertama tahun 2015.

Keterangan lebih detil ada di https://research.unsw.edu.au/international-research-candidate-scholarships

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya