SOLOPOS.COM - Gerard Artigas (Istimewa/Indostransfer)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terus mendatangkan pemain baru dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Saat ini, sudah ada enam pemain anyar yang diperkenalkan manajemen tim Laskar Sambernyawa.

Mulai Samsul Arif, Muhammad Riyandi, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Gianluca Pandeynuwu dan Kevin Gomes. Namun, belum ada satu pun pemain asing yang diperkenalkan meski sejumlah nama terus dikaitkan bakal berkostum Persis Solo musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic yang sudah lama dirumorkan bakal hijrah ke Laskar Sambernyawa. Tak hanya Simic, striker asal Spanyol, Gerard Artigas turut dikaitkan dengan Persis Solo.

“Klub promosi Liga1 2021/2022, Persis Solo dikaitkan dengan penyerang asal Spanyol, Gerard Artigas, 27. Gerard Artigas sendiri saat ini masih tercatat bermain untuk klub kasta tertinggi liga Moldova, Inter Club d’Escaldes.” Demikian unggahan akun Indostransfer, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Profil Kevin Gomes: Pemain Belakang Serba Bisa Siap Kawal Persis Solo

Tak hanya Persis Solo yang berminat mendatangkan striker jebolan Akademi Barcelona 2008 itu. Pendatang baru lain, RANS Cilegon FC juga dikabarkan menginginkan Gerard. Bahkan Gerard Artigas diketahui sudah mengikuti akun Instagram RANS Cilegon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya