Striker PSIS Semarang Ini Jadi Pemain Terbaik Pekan Ke-11
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. (Instagram-hny_22)

Semarangpos.com, SEMARANG - Salah seorang striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, berhasil menjadi pemain terbaik Liga 1 Indonesia Musim 2018 pekan ke-11. Hal itu ditentukan tim dari Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dikutip pada laman resmi milik PT LIB, Minggu (3/6/2018), Hari Nur Yulianto ditetapkan sebagai pemain terbaik pekan ke-11 karena dianggap memiliki kontribusi besar dalam kemenangan PSIS Semarang atas Mitra Kukar FC dengan skor 4-0. Dalam pertandingan itu, Hari Nur mampu melesakkan satu gol ke gawang Mitra Kukar FC.

Salah satu anggota TSG, Sudirman, menjelaskan penampilan Hari Nur memiliki pengaruh besar dalam menentukan kemenangan PSIS Semarang atas Mitra Kukar FC. "Hari bisa menunjukkan peran yang sangat menentukan," ungkapnya.

Selain itu, striker 28 tahun itu dinilai mampu tampil konsisten kala melawan Mitra Kukar FC pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2018. "Penampilannya konsisten dan punya pengaruh besar pada pertandingan tersebut," lanjut Sudirman.

Selain Hari Nur sebagai pemain terbaik, ada dua pemain PSIS Semarang yang masuk dalam daftar 11 pemain terbaik pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2018. Kedua pemain itu adalah Ibrahim Conteh dan Bayu Nugroho.

Berikut daftar pemain terbaik Liga 1 Indonesa musim 2018 pekan ke-11:
Kiper: Wawan Hendrawan (Bali United).
Bek: Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Ahmad Birrul Walidain (Persela Lamongan), Donny Harold Monim (Perseru Serui), Ruben Sanadi (Persebaya Surabaya).
Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Bayu Nugroho (PSIS Semarang), Ibrahim Conteh (PSIS Semarang).
Striker: Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang), Wilfried Yessoh (PSMS Medan), Loris Arnaud (Persela Lamongan).

Penghargaan kategori lain:
Pemain terbaik: Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang).
Pelatih terbaik: Jacksen F Tiago (Barito Putera).
Pemain muda terbaik: Nazar Nurzaidin (Barito Putera).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho