SOLOPOS.COM - Pemain PSIS asal Brasil Bruno Silva. (Instagram—silva_bruno91)

Solopos.com, SEMARANG—PSIS Semarang mencabut sanksi striker Bruno Silva. Pemain berkepala plontos tersebut kembali berlatih bersama tim seusai menjalani sanksi larangan bermain satu pertandingan oleh manajemen Mahesa Jenar.

Berdasarkan siaran pers di Semarang, Selasa (21/9/2021), pemain asal Brasil tersebut sudah kembali bergabung dengan Wallace Costa dan kawan-kawan yang menjalani latihan di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen PSIS sempat menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain di satu pertandingan terhadap Bruno Silva akibat tindakan indisipliner

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF 2020, Shin Tae-yong: Menarik  Indonesia Satu Grup dengan Malaysia dan Vietnam

Dalam latihan tersebut. Pelatih sementara PSIS Semarang, Imran Nahumarury, membagi tim menjadi dua kelompok. Kelompok pertama yang berisi para pemain yang diturunkan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh difokuskan pada pemulihan kondisi.

Sementara untuk kelompok kedua yang terdiri atas pemain yang belum sempat dimainkan pada pertandingan kemarin menjalani latihan berupa permainan kecil.

Pada latihan hari berikutnya, kata dia, para pemain rencananya difokuskan pada penguatan taktik serta evaluasi hasil pertandingan terakhir. “Besok evaluasi pertandingan serta persiapan taktik menghadapi laga selanjutnya menghadapi Arema,” katanya.

Baca Juga: Mantan Kapten Persis Solo Bruno Casimir Gabung Persipa Pati

Pada latihan kali ini, dua pemain PSIS, masing-masing Pratama Arhan dan Septian David Maulana, terpaksa absen karena harus mengikuti pemusatan pelatihan Tim Nasional (Timnas ) Indonesia di Jakarta.

PSIS Semarang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 7 poin dari hasil tiga kali bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya