Striker Persib Bandung Jadi Pemain Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2020
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan Jasmin Mecinovic (kanan). (Antara/Raisan Al Farisi)

Solopos.com, JAKARTA - Liga 1 musim 2020 telah menyelesaikan pertandingan di pekan pertama. Striker Persib Bandung Wander Luiz terpilih sebagai pemain terbaik di pekan pertama.

Wander Luiz turut membantu Persib mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 3-0 di pekan pertama Liga 1 2020. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/202) malam WIB, Luiz mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Geoffrey Castillion.

Kunjungi UNS Solo, Detikcom Goes To Campus Beri Wawasan Soal Brand

"Penyerang asal Brasil, Wander Luiz langsung tancap gas bersama Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 9 tersebut langsung mencetak 2 gol ke gawang Persela Lamongan sekaligus pastikan 3 poin untuk Maung Bandung di pekan ini," tulis akun Twitter Shopee Liga 1, Selasa (3/3/2020).

Kemenangan Persib atas Persela membuat mereka menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung cuma kalah selisih gol dari Madura United yang berada di posisi pertama. Madura United sendiri menang 4-0 atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1.

Harganya Selangit, Apotek di Klaten Ogah Stok Masker

Sementara itu, Wander Luiz puas dengan performanya di pekan pertama Liga 1 musim ini. Kendati demikian, dia tak mau terlena dan ingin terus bermain apik lagi di laga-laga selanjutnya.

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," katanya seperti dilansir liga-indonesia.id.

April 2020, Rusunawa Baru Akan Dibangun Di Kota Madiun


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho