SOLOPOS.COM - Potongan rekaman CCTV ibu seret anaknya (Instagram)

Kasus ibu seret anak sudah ditangani pihak yang berwajib.

Solopos.com, KLATEN – Beredar foto dan rekaman CCTV yang menampilkan seorang ibu tega menyeret putrinya menggunakan sepeda motor. Dalam foto yang beredar di media sosial, bocah perempuan yang diseret mengalami luka serius di bagian lutut dan telapak kaki bagian atas. Diduga ibu mengalami depresi, karena anak pertama juga mengalami hal serupa.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Foto dan rekaman penyiksaan tersebut diunggah di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (8/2/2018). Keterangan di unggahan tersebut dituliskan peristiwa tersebut terjadi di Dusun Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten. Setelah menyeret putrinya, sang ibu dikabarkan menabrak beberapa orang yang sedang karambol di Desa Melika, Kecamatan Wedi, Klaten.

Saat informasi tersebut diunggah, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Bayat dan Polsek Wedi. Sang korban pun sudah mendapat penanganan medis.

Wartawan Solopos.com, mencoba meminta konrifmasi kepada anggota keluarga, Jumat (9/2/2018) pagi, namun pihak keluarga menolak untuk memberikan komentar.

Sedangkan, menurut tetangga pelaku dan korban, anak yang diseret tersebut tidak nangis saat terjadi penyeretan. Bahkan saat diperiksa dokter sang anak juga tidak menangis. Sebelum peristiwa ini, pelaku dikatakan pernah menyiksa anak pertamanya.

Hingga keterangan ini ditulis, Jumat pukul 11.40 WIB, wartawan Solopos.com belum mendapat konfirmasi apapun dari pihak keluarga.

 

Kekerasan Terhadap Anak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya