SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Diduga stres ditinggal istrinya meninggal, Suradal, 49, warga Sidoharjo, Gunung Butak, Rt 01/09, Tepus, nekat mengakhiri hidupnya dengan mengikatkan seutas akar walitan di lehernya pada Jumat (20/5).

Menurut, Sukar, 40, warga Sidoharjo, Gunung Butek Pule, saksi mata yang menemukan jasad Suradal, mengatakan bahwa sebelumnya korban diketahui pergi ke ladang Jumat (20/5). Namun, sekitar pukul 15.30 WIB, anak korban yang mencari ke ladang tidak mendapati korban.  Khawatir akan keberadaan bapaknya tersebut, anak korban lantas melaporkan kejadian itu ke Kepala Dusun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Atas perintah kepala dusun kami semua warga kemudian mencari keberadaan Suradal,” ujar Sukar.

Setelah warga terkumpul kemudian mereka berpencar mencari Suradal, dengan kembali mendatangi kebun. Sekitar dua  jam melakukan pencarian, warga terperanjat kaget saat mengetahui korban terlihat menggelantung di pohon akasia dengan tali sepanjang sekitar 60 cm terlilit di lehernya. Warga lantas melaporkannya ke kantor polisi terdekat.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya