SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mojokerto (Solopos.com)–Stres ditinggal istri karena kehilangan pekerjaan, seorang pria nekat gantung diri. Pria bernama Prianto ,32, warga Desa Mojokusumo Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto itu ditemukan tergantung pukul 06.00 WIB, Senin (7/3/2011).

“Keluarganya sendiri yang pertama kali menemukannya. Korban tergantung di belakang dapur dengan tali tampar plastik,” kata Kapolsek Kemlagi, AKP Rohmadi Wiyono saat dikonfirmasi.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Rohmadi menambahkan, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, saat ini koraban juga sudah menjalani otopsi. “Setelah dilakukan otopsi, korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,” kata Rohmadi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Rohmadi, korban diduga mengakhiri hidupnya karena stes ditinggal sang istri dan sudah tidak bekerja. “Pihak keluarganya juga mengaku, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak ditinggal istrinya beberapa tahun lalu. Selain ditinggal istrinya, juga kehilangan pekerjaannya,” imbuhnya.

Menurut Pardi ,48, kakak korban, sebelum Prianto bunuh diri, dirinya sempat mencari pekerjaan ke Surabaya. Saat itu korban datang kerumah adiknya, Rusminah ,26, yang berjualan nasi goreng di daerah Dukuh Pakis, Surabaya untuk mencari pekerjaan disana. “Adik tak kunjung mendapatkan pekerjaan, dia memilih jadi pengangguran di kampung,” imbuh Padi.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya