SOLOPOS.COM - John McAfee (Wikipedia)

John McAfee (Wikipedia)

GUATEMALA—Pioner pembuat software antivirus, John McAfee dibawa ke rumah sakit di Guatemala Kamis (6/12). Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan, pria yang masih tersangkut masalah hukum di Guatemala tersebut terkena serangan jantung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun kabar itu segera dibantah pengacara sang maestro antivirus. Menurut sang pengacara, McAfee hanya menderita stres dan hipertensi. “Dia tidak pernah memiliki catatan sakit jantung. Tidak seperti itu. Saya bukan dokter, tapi saya menyampaikan apa yang dokter katakan kepada saya. McAfee menerita stress, hipertensi dan tachycardia [detak jantung tidak normal],” ujar pengacara McAfee, Telesforo Guerra, di Guatemala City seperti dilansir Reuters dan dikuti Cnet, Jumat (7/12).

Sebelumnya McAfee ditangkap otoritas kepolisian setempat karena dianggap masuk ke Guatemala dengan cara ilegal. Ia akan dideportasi meski belum jelas ke mana. Namun belakangan McAfee justru sakit dan harus mendapat perawatan intensif. McAfee harus berurusan dengan polisi lantaran dianggap terkait kasus pembunuhan seorang pengusaha, yang juga masih tetangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya