SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 (JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Timnas Indonesia U-23 akan menjajal Suriah U-23 dalam laga uji coba.

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan melakoni serangkaian laga uji coba pada November 2017 ini. Uji coba itu berlaku untuk Timnas Indonesia U-23 dan senior.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas U-23 akan melakoni uji coba lebih dulu. Mereka akan menantang Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017) pukul 17.00 WIB. Pelatih Indonesia, Luis Milla, memanggi sederet nama tenar untuk bertanding di laga ini.

Suriah sendiri dianggap sebagai lawan yang berbobot bagi Indonesia. Pasalnya, Timnas Merah Putih lebih banyak melakoni laga persahabatan melawan sesama negara ASEAN. Suriah pun dianggap sebagai ujian yang pantas bagi Indonesia untuk naik level.

Laga Indonesia U-23 vs Suriah U-23 ini sendiri disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI. Namun bagi anda yang tak bisa menyaksikan di televisi, link streaming ini bisa menjadi alternatif.

http://www.rcti.tv/streaming/#.Wg1JXI-CzIU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya