SOLOPOS.COM - Mpok Alpa dan suaminya. (Suara.com)

Solopos.com, SOLO – Nina Carolina yang akrab disapa Mpok Alpa mengaku bercinta setiap hari dengan suaminya, Aji Darmaji. Dia menyebut itu sebagai strategi agar tak diselingkuhi pasangannya.

Urusan ranjang itu diungkapkan Mpok Alpa saat berbincang dengan Nikita Mirzani di video channel YouTube Crazy Nikmir Real baru-baru ini. Dalam perbincangan itu, Nikita mengajukan pertanyaan terkait urusan ranjang kepada Mpok Alpa.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kasus Pertama, Remaja 17 Tahun di Kartasura Sukoharjo Meninggal Positif Covid-19

“Berapa sering Mpok Alpa melakukan hubungan suami istri?,” tanya Nikita Mirzani dalam video tersebut seperti dikutip dari Suara.com, Senin (17/8/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

“Setiap hari,” jawab Mpok Alpa.

Jawaban Mpok Alpa itu membuat Nikita Mirzani kaget. “Harus? Kenapa?,” tanyanya lagi.

Menurut Mpok Alpa yang merupakan bintang lawak acara Opera Van Java (OVJ) ini, berhubungan intin dengan suami sekali sehari sebuah keharusan. Dia menyebut cara itu bisa jadi penyemangat dirinya bekerja dan mencegah suami selingkuh dengan perempuan lain.

Tak Kuat Hirup Bau Limbah PT RUM, Warga Nguter Sukoharjo Pukul Kentungan Tanda Bahaya!

“Harus. Ya karena itu menurut gue semangat gue kerja dan juga dari pada laki gue ngelihat yang lain-lain horny kan, ya sudah lebih baik sama gue duluan,” ujar Mpok Alpa.

“Jadi dia enggak punya pikiran macam-macam karena dia sudah menghasratkan itu sama istrinya,” sambung Mpok Alpa.

Mendengar itu, Nikita Mirzani makin penasaran. Kali ini, Dia ingin tahu jumlah Mpok Alpa bercinta dengan suaminya dalam sehari. “Sehari berapa kali?,” tanya Nikita Mirzani.

“Sehari pokoknya harus satu. Mau siang, subuh, pagi, malam, pokoknya sehari satu,” kata Mpok Alpa.

Inspiratif! Guru SMPN 2 Kemalang Klaten Bagi-Bagi Sembako Usai Upacara HUT RI di Dukuh Terpencil

Pernikahan Mpok dengan Aji merupakan yang kedua. Sebelumnya dia pernah menikah ketika berusia 17 tahun. Tapi pernikahan itu berujung perceraian karena menurut Mpok Alpa sang suami tak setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya