SOLOPOS.COM - Anastasia Strashevskaya (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NOVOSIBIRSK – Kaki panjang nan jenjang adalah dambaan sebagian besar wanita dan bakal dikagumi para pria. Tak heran di Rusia ada kontes kaki terpanjang khusus bagi kaum Hawa. Anastasia Strashevskaya, 18, mahasiswi Novosibirsk Institute of Law, Rusia adalah pemenangnya.

Gelar Miss Longest Legs atau wanita dengan kaki terpanjang di Rusia ia peroleh karena panjang kakinya mencapai 106 cm. Sebagaimana dilasir Daily Mail, Selasa (7/1/2014), Strashevskaya pun mendapat hadiah uang setara dengan Rp36 juta untuk kemenangannya itu. Untuk menang dan membawa pulang hadiah uang itu, Strashevskaya harus mengalahkan 52 kontestan lain.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Anastasia Strashevskaya (dailymail.co.uk)

Anastasia Strashevskaya (dailymail.co.uk)

Kendati telah menyandang gelar yang tentu membikin banyak perempuan lain iri kepadanya, Strashevskaya memiliki janji kepada dirinya sendiri untuk tidak tertarik kepada berbagai tawaran di dunia model atau sejenisnya. Pasalnya, Strashevskaya memang hanya ingin menjadi seorang pengacara.

“Aku tidak akan meninggalkan pendidikan dalam keadaan apapun dan di masa depan aku ingin fokus pada studi hukum perdata. Sebagian uang itu akan saya belikan hadiah untuk orang tua saya dan sebagian lagi akan saya sumbangkan untuk anak-anak yang menderita penyakit kanker,” ujar Strashevskaya.

Ia memang sengaja mengikuti acara ini untuk membuat orang tuanya merasa bangga kapadanya. Memenangi kompetisi ini sekaligus sebagai bukti bahwa salah satu mimpinya telah menjadi kenyataaan. Namun, ia tak menganggap kemenangannya sebagai sesuatu yang istimewa, ia tetap menganggap pengacara adalah tujuan dari hidupnya.

“Aku tak merasa seperti seorang pemenang, tidak ada yang berubah, hidupku akan tetap terus berjalan. Keputusan mengikuti kompetisi ini adalah keputusan saya pribadi, tapi teman-teman selalu mendukungku,” ungkap Strashevskaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya