Ilustrasi tampilan Instagram stories (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Jendela explore di Instagram selama ini menjadi tempat strategis menemukan konten baru di luar akun yang telah diikuti pengguna. Berbagai konten menarik bisa ditemukan dengan mudah di halaman tersebut. Bukan hanya foto dan video yang dipasang di beranda, pengguna bisa menemukan video IGTV di jendela explore. Bahkan, kini Instagram meletakkan konten stories di laman pencarian tersebut.

Menurut -tawarkan-fitur-hapus-otomatis-riwayat-lokasi">Instagram, jendela explore dimanfaatkan lebih dari separuh pengguna Instagram setiap harinya. Hal itulah yang menjadi alasan Instagram meletakkan konten stories ke laman pencarian. Dengan kata lain, pengguna akan semakin mudah menemukan konten sesuai dengan minat.

Dikabarkan Ubergizmo, Jumat (17/5/2019), keberadaan konten -tawarkan-fitur-hapus-otomatis-riwayat-lokasi">Instagram stories di jendela explore Instagram diketahui dari laporan sejumlah pengguna. Mereka mengaku melihat navigasi terbaru yang memuat Instagram stories milik pengguna yang belum diikuti.

Sebelumnya, kolom navigasi tersebut menjadi jalan pintas menuju ke IGTV, shopping, serta channel topik tertentu sesuai minat pengguna. Tapi, kini kolom itu dipakai untuk memperlihatkan konten -tawarkan-fitur-hapus-otomatis-riwayat-lokasi">Instagram stories milik pengguna lain.

Fitur anyar tersebut dirilis Instagram secara bertahap. Instagram berjanji desain jendela explore yang baru segera dirasakan semua pengguna.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten