SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perth–Bersama dua pembalap lain, Casey Stoner membela tim Repsol Honda pada musim balap tahun depan.

Meskipun dia menjadi “orang baru”, Stoner menilai timnya bisa berlaku adil kepada seluruh pembalapnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada 2011, Stoner akan bergabung dengan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Bukan hanya mereka bertiga yang akan diurus oleh pabrikan asal Jepang itu namun juga Marco Simoncelli yang membela Honda Gresini.

Stoner meyakini Honda punya segala hal yang dibutuhkan untuk melayani para pembalapnya. Ia berharap tak ada yang salah satu pihak yang dianak emaskan.

“Sejauh yang saya lihat kami punya mekanik yang sama dan tak ada seorang pembalap pun yang akan mendapat perlakuan yang lebih buruk dari pembalap lainnya, jadi tak akan ada masalah dengan ini,” yakin mantan pembalap Ducati itu seperti dilansir detikcom, Kamis (9/12).

“Di masa lalu Honda pernah berhasil melakukan hal ini dan itu fantastis, jadi saya pikir sekarang juga akan berhasil.”

“Setiap orang selalu berpikir mereka akan lebih penting atau spesial dari lainnya tapi jika setiap orang mendapat perlakuan yang sama, saya merasa tak ada masalah yang harus dikhawatirkan karena kami semua berada dalam satu tim, mekanik dan insinyur,” pungkas juara dunia 2007 itu.

Seri pertama Motogp 2011 digelar di Qatar. Balapan dihelat pada 11 April di Sirkuit Losail.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya