SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Sirkuit Assen selalu memberi hasil bagus buat Casey Stoner. Menyusul keberhasilan memuncaki klasemen usai balapan di Silverstone, dia berharap bisa bertahan di posisinya pada MotoGP Belanda.

Tiga kemenangan di Prancis, Spanyol dan Inggris mengantar Stoner menggusur Jorge Lorenzo di puncak klasemen. Pembalap asal Australia itu sementara unggul 18
poin atas lawannya yang merupakan juara dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu balapan yang berat di Silverstone dan bisa datang ke Assen dengan tiga kemenangan plus berada di puncak klasemen adalah hal yang luar biasa, jadi menyenangkan rasanya bisa menjalani libur usai mendapat hasil yang baik,” sahut Stoner di Crash.

Sejak tampil di kelas MotoGP Stoner selalu meraih hasil bagus di Assen dengan posisi finis terburuk adalah urutan keempat. Meski begitu, menang di Belanda juga terbukti tidak mudah karena dia baru sekali merasakannya.

“Saya tidak sabar untuk pergi ke Assen, itu lintasan yang bagus, bagian pertama bertipe pelan dan tak bisa melakukan banyak hal buat saya, di bagian terakhir ada banyak kesenangan. Saya yakin RC212V akan bekerja dengan baik di sana sebagaimana telah dilakukan di banyak sirkuit musim ini.”

“Kami akan bekerja keras untuk mendapat set up motor yang bagus pada motor dan berharap untuk menjadi penantang menjadi juara, tapi saat ini kami harus terus maju ke depan dan melakukan yang terbaik di setiap balapan,” simpul Stoner.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya