SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MUGELLO—Empat kemenangan di awal musim telah membuat Casey Stoner diliputi keyakinan. Ia pun antusias menghadapi balapan MotoGP Italia karena ia suka dengan trek Mugello.

Dari tujuh seri yang sudah digelar, hanya tiga kali pembalap asal Australia itu gagal. Pada balapan di Assen akhir pekan lalu, Stoner harus puas finis di posisi dua setelah tak mampu mengejar Ben Spies sepanjang balapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Mugello akhir pekan ini, Stoner tetap optimistis bisa mendapatkan hasil bagus. Apalagi dia sendiri mengaku suka dengan trek Mugello.

“Kami sudah melalui beberapa balapan yang bagus dan saya jelas menyukai trek ini,” ujarnya di situs resmi MotoGP.

“Permukaannya yang baru akan menjadi lebih menyenangkan dan saya pikir lebih baik untuk balapan. Setiap tahun Anda datang ke sini dan melihat perbaikan.”

“Ini adalah salah satu sirkuit di mana ketika segala hal tak berjalan dengan baik, Anda masih bisa menikmati balapannya. Saya selalu merasa nyaman dengan sirkuit ini,” ucapnya.

Stoner kini masih memimpin klasemen pembalap dengan 136 poin. Ia masih dikuntit oleh Jorge Lorenzo yang ada di posisi dua dengan nilai 108.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya