SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Silverstone [SPFM], Honda berhasil menunjukkan dominasinya di MotoGP Inggris dengan merebut dua podium terbaik. Casey Stoner tampil sebagai jawara diikuti oleh Andrea Dovizioso di tempat kedua. Di atas lintasan basah sirkuit Silverstone pada Minggu (12/6) waktu setempat, Stoner berhasil mempertahankan catatan apiknya sejak sesi latihan bebas. Pembalap Australia itu mendominasi jalannya lomba dan sukses mencatatkan waktu tercepat dengan 47 menit 53,459 detik disusul oleh Dovizioso. Dovizioso sendiri mengalami balapan yang tidak mudah karena sempat mendapat perlawanan ketat dari Jorge Lorenzo dan Marco Simoncelli.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebaliknya nasib malang justru menimpa sang juara bertahan, Lorenzo karena terjatuh saat balapan menyisakan 12 lap akibat kehilangan kendali motornya. Rekan se-timnya, Ben Spies justru dipaksa meninggalkan lintasan lebih dahulu. Sementara itu, Valentino Rossi yang start dari urutan 13 berhasil merangsek ke papan tengah dengan finis di urutan enam. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya