SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MOTEGI—Raihan pole position pada kualifikasi GP Motegi tak membuat Casey Stoner merasa aman. Meski mampu meraih hasil maksimal, dia mewaspadai cuaca Motegi karena adanya potensi turun hujan.

Untuk kali keempat secara beruntun Stoner berhasil meraih pole position. Keberhasilan dia meraih posisi start terdepan di MotoGP Jepang melanjutkan dominasi pembalap Australia itu setelah dia juga jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama dan ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Segalanya berjalan sangat baik di akhir pekan ini. Keduali di satu sesi, kami berhasil menjadi yang tercepat. Jadi ini sungguh fantastis,” sahut Stoner di Austosport.

Meski start terdepan, Stoner tetap memasang kewaspadaan tinggi untuk balapan yang akan dilangsungkan Minggu (2/10) siang WIB. Salah satu yang dikhawatirkan akan menghambat upaya meraih kemenangan adalah peluang terjadinya hujan.

“Kami harus melihat cuaca yang akan berpengaruh pada setelan motor, ada juga kemungkinan hujan sehingga semua bisa jadi rumit,” lanjut jagoan Honda itu.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya