SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Casey Stoner semakin dekat dengan gelar juara dunianya yang kedua. Meski bermain aman di empat balapan sisa akan memberinya mahkota juara, pembalap Honda itu berjanji tetap tampil maksimal di Motegi.

Ada 44 poin yang kini menjadi jarak keunggulan Stoner dengan Jorge Lorenzo di posisi kedua. Dengan kondisi seperti itu dia berarti hanya butuh finis di posisi ketiga pada tiga dari empat balapan tersisa untuk bisa kembali jadi juara dunia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tapi bermain aman ternyata bukan pilihan pembalap asal Australia itu. Pada balapan di Motegi akhir pekan ini targetnya masih sama: tampil habis-habisan demi meraih poin maksimal.

“Seperti di Aragon, kami akan membalap mencoba meraih kemenangan dan tak cuma mencari poin penting. Kami menjalani balapan fantastis di sini tahun lalu, menurut saya bahkan salah satu yang terbaik, dan akan menyenangkan pergi ke sana bersama Honda dan melihat bagaimana motornya bekerja di sirkuit tersebut,” tegas Stoner di Autosport.

Total sudah delapan kemenangan didapat Stoner di sepanjang musim ini. Sementara Lorenzo tertinggal jauh karena baru memenangi tiga race.

“Motegi adalah sirkuit yang cukup berbeda, seperti lintasan go kart, tapi secara umum itu menyenangkan dan lebih menyenangkan dibanding beberapa sirkuit yang kami lewati,” tuntas Stoner.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya