SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT — Tottenham Hotspur berhasil menuai hasil positif dari lawatan ke markas Stoke City di laga lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan ini, Spurs mampu memangkas jarak dari Everton di klasemen. Tim besutan Tim Sherwood itu ada di posisi enam dengan raihan 66 angka, berselisih tiga poin dari Everton di posisi lima. Sementara itu, Stoke yang mengumpulkan 44 poin, tetap ada di posisi 10 klasemen.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Britania Stadium, Sabtu (26/4/2014) malam WIB, gol kemenangan Spurs itu dicetak saat laga berjalan 33 menit.

Dilansir detiksport, Emmanuel Adebayor melakukan penetrasi dari sisi sayap kanan, lalu bisa mengirim crossing terukur ke muka gawang The Potters. Danny Rose mampu menyambut umpan itu dengan sundulan kepala, yang kemudian bersarang ke gawang.

Upaya Stoke untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah Ryan Shawcross melah diganjar kartu kuning kedua saat laga berjalan 52 menit.

Kendati Stoke mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan ball possesion 51 persen, dalam data yang dilansir oleh Soccernet, mereka tetap tak mampu menyamakan kedudukan.

Stoke melakukan 17 kali attempts yang cuma tiga tepat sasaran. Sementara itu, Spurs cuma mencatatkan 16 kali percobaan, empat tepat sasaran, satu berbuah gol. (JIBI/SOLOPOS)

PERTANDINGAN LAIN LIGA PREMIER INGGRIS:
• Sabtu, 26 April 2014
– Fulham 2 – 2 Hull City
– Swansea City 4 – 1 Aston Villa
– West Bromwich 1 – 0 West Ham
– Southampton 2 – 0 Everton

Pemain Tottenham Dany Rose menciptakan satu-satunya gol ke gawang Stoke. Ist/skysport.com

Pemain Tottenham Dany Rose menciptakan satu-satunya gol ke gawang Stoke. Ist/skysport.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya