SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Persediaan beras di Gudang Bulog Ngadirojo, Wonogiri, mencapai 3.300 ton dan mampu memenuhi kebutuhan beras untuk rumah tangga miskin (Raskin) di Wonogiri untuk dua bulan ke depan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bulog juga terus menyerap beras dari petani di Wonogiri dengan jumlah 50 ton hingga 70 ton yang memiliki kualitas bagus.

“Saat ini kami memiliki stok 3.300 ton. Bulan Maret akan kami distribusikan 1.100 ton sesuai jatah raskin setiap bulan di Wonogiri. Jadi, di gudang masih ada sisa 2.200 ton dan aman untuk stok Raskin dua bulan ke depan,” ungkap Kepala Bulog Subdivre III Surakarta, Tri Fajaryanto, melalui Kepala Gudang Bulog Ngadirojo, Nugroho, awal pekan kemarin.

Beras yang akan didistribusikan bulan Maret, April dan Mei, lanjutnya merupakan beras yang dihimpun dari petani di Wonogiri. Kualitasnya ungkap Nugroho, jauh lebih bagus dibanding beras dari Gudang Bulog Klaten yang distribusikan pada bulan Februari lalu dan sempat dikeluhkan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya