SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

INFORMATION SYSTEM SINUS--Mahasiswa semester I Prodi Teknik Informatika STMIK Sinus, Ayub, 25 sedang mempraktikkan cara penggunaan Information Syste, Sinus with Touchscreen di stan acara Solo Cyber Day 2011, Minggu (4/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Solo (Solopos.com)–Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Sinar Nusantara (Sinus) Solo menyampaikan informasi soal  sistem dan pendaftaran mahasiswa baru (Maru) di stan ajang  Solo Cyber Day 2011 di city walk Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/12/2011)

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Di samping untuk menyemarakkan Solo Cyber Day, kami juga ingin memnyampaikan informasi  sistem dan pendaftaran mahasiswa baru,” kata salah satu karyawan STMIK Sinus, Afwani  saat ditemui Espos, Minggu.

Program studi (Prodi) yang ditawarkan di STMIK Sinus di antaranya untuk jenjang D3 ada Manajemen Informatika (MI), Teknik Informatika (TI) dan Komputerisasi Akuntansi (KA). Adapun untuk jenjang S1 terdapat Prodi Sistem Informasi (SI) dan Teknik Informatika (TI).

Selain menyediakan brosur, di stan STMIK Sinus juga terdapat mesin Information System Sinus with Touchscreen.

(nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya