SOLOPOS.COM - Dewa 19 mengadakan jumpa pers. (Tangkapan layar Youtube Populer Seleb)

Solopos.com, SOLO-Lagu Dewa 19 berjudul Still I’m Sure We’ll Love Again dirilis ulang pada Jumat (5/8/2022). Dalam format baru ini menampilkan duet Ello dan Virzha untuk kali pertama dalam format rekaman yang sudah dapat didengarkan di berbagai digital streaming platform.

Ahmad Dhani menilai karakter vokal Ello dan Virzha masuk dengan aransemen baru yang ia kerjakan. Menurutnya, hasil akhirnya terdengar asyik dan masih memberi warna khas Dewa 19. Ia juga menilai bahwa keputusan untuk menduetkan mereka juga merupakan sebuah eksperimen yang cocok dengan hasil akhirnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Lagu ini memang perlu nafas baru. Dulu Ari Lasso yang nyanyi, sekarang sekaligus langsung Ello dan Virzha. Aransemennya juga mengikuti zaman. Masih khas Dewa19, tapi disesuaikan dengan market yang sekarang,” kata Dhani seperti dikutip dari Antara pada Sabtu (6/8/2022).

Lagu Still I’m Sure We’ll Love Again yang dirilis ulang itu merupakan bagian dari album Dewa 19 Format Masa Depan (1994) yang aslinya menampilkan vokal Ari Lasso. Perilisan kembali lagu tersebut dalam rangka untuk merayakan 30 tahun Dewa19 sekaligus pembaruan karya-karya klasik mereka.

Baca Juga: Bakal Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis

Proyek tersebut menandai kali pertama Ello dan Virzha berduet untuk menyanyikan lagu Dewa 19 dalam rekaman. Sebelumnya, duet hanya berlangsung di panggung kala keduanya menjadi vokalis di dalam set live Dewa19.

“Sebelumnya kami belum pernah dipersatukan di dalam rekaman. Ini yang pertama kalinya. Saya kebagian di bagian depan, lalu Virzha mengikutinya di belakang,” kata Ello.

Baca Juga: Dewa 19 Awali Perayaan 30 Tahun Berkarya di Surabaya

“Ya, menarik juga melihat bagi-bagi vokalnya. Aransemennya Ahmad Dhani bikin enak untuk ngebagi antara saya dan Ello,” imbuh Virzha.

Sementara Ahmad Dhani menambahkan dirinya berharap niat Dewa 19 untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu pilihan yang dulu belum begitu tereskpose, seperti Still I’m Sure We’ll Love Again yang dirilis ulang itu, dapat diterima masyarakat.

Baca Juga: Apa Itu Bawang Hitam Seperti Dikonsumsi Personel Dewa 19?

“Sampai ketemu di panggung-panggung live kami,” ujar Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya