SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Birmingham [SPFM], Kapten Aston Villa Stiliyan Petrov, didiagnosa menderita Leukemia akut. Petrov menjadi pemain Liga Primer Inggris kedua yang mengalami kondisi medis serius dalam dua pekan terakhir. Gelandang Bulgaria berusia 32 tahun itu mengalami demam pascalaga melawan Arsenal, pada Sabtu pekan lalu, dan kemudian menjalani pemeriksaan medis. Pakar hematologi mengumumkan diagnosa leukemia itu, pada Jumat (30/3) kemarin. Leukemia adalah kanker pada sel darah putih. Adapun leukemia akut, adalah sel kanker berkembang dengan sangat cepat dan membutuhkan penangan segera.

Berita mengenai kondisi Petrov, terjadi kurang dari dua pekan, setelah gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba terjatuh di lapangan karena serangan jantung dalam laga Piala FA. Muamba hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Petrov bergabung dengan Aston Villa, pada Agustus 2006 dari klub Skotlandia Glasgow Celtic. Dia menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun pada 2009. [miol/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya