SOLOPOS.COM - Sebanyak 232 mahasiswa STIKes Mitra Husada Karanganyar mengikuti acara wisuda yang digelar di Grha Saba Buana Solo, Kamis (6/10/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — STIKes Mitra Husada Karanganyar menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Bersama dan Pengambilan Sumpah di Grha Saba Buana, Solo, Kamis (6/10/2022). Acara tersebut diikuti sejumlah 232 wisudawan dari berbagai program studi.

Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar, Rohmadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan beserta orang tua mereka yang hadir. Dia berharap ilmu yang didapat di bangku kuliah bermanfaat dalam dunia profesi dan masyarakat secara umum

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jaga nama baik almamater, tunjukkan bahwa kalian memiliki integritas, profesionalisme, kejujuran, disiplin dan responsif dalam segala hal.” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (7/10/2022).

Sebanyak 232 wisudawan tersebut berasal dari empat prodi, yakni D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan sejumlah 111 mahasiswa, D3 Kebidanan sebanyak 17 mahasiswa, Sarjana Keperawatan Reguler 51 mahasiswa dan RPL sebanyak 31 mahasiswa.

Baca Juga: Selamat! 402 Mahasiswa UDB Surakarta Diwisuda, 12 Lulusan Terbaik

Rohmadi menambahkan, penting bagi para lulusan untuk menguasai kompetensi sesuai ilmu dan pemanfaatan teknologi. Di era 4.0 dan 5.0 seperti saat ini, teknologi sudah merambah ke semua sektor. Tidak hanya pada dunia industri, telekomunikasi dan informasi, melainkan juga di dunia kesehatan.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Jateng, Yunita Dyah Suminar; Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko; dan Kepala Dinkes Karanganyar, Purwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya