SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Unit Kegiatan Mahasiswa STIKes Kusuma Husada Surakarta, Organisasi Holistic Nursing Group atau disingkat HNG, mengadakan acara Seminar dan Workshop Perdana bertajuk Intervensi Keperawatan Holistik pada Gastritis, Minggu (4/8/2019)

Seminar tersebut mendatangkan pemateri berkompeten di bidangnya, yakni Suminanto, S. Kep., Ns yang merupakan Ketua DPW PPNI Surakarta. Ia mengisi Seminar dengan materi Legalitas Praktik Profesi Keperawatan Komplementer/ Holistik.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Selain itu Mardiyono, BNS, MMS, PhD yang merupakan Ketua dari Himpunan Perawat Holistic Indonesia (HPHI) juga mengisi seminar dengan materi Intervensi Keperawatan Holistik pada Gastritis. Pembahasan ini banyak topik yang menarik untuk dibahas karena banyak menjangkit masyarakat Indonesia. Pembicara ketiga adalah Galih Setia Adi, S.Kep, Ns., M.Kep.

Setelah seminar selesai acara dilanjutkan dengan workshop yang diisi oleh pemateri yang merupakan Dosen Stikes Kusuma Husada Surakarta sekaligus Pembina dari Holistic Nursung Group. Pemateri workshop pertama disampaikan oleh Aria Nurahman Kusuma Hendra, S. Kep., Ns., M. Kep yang memberikan pelatihan holistic tentang Akupresure, SELF, EFT. 

Acara seminar dan workshop ini didukung oleh Channa, HNI, Bakti Solo, Abata, Togamas, Solopos, Arafah, Rabbani dan Ella Skin Care.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya