SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Striker Timnas Indonesia U-19, Sabeq Fahmi Fahrezi menjalani operasi di R.S. Kustati Solo, Selasa (22/10/2013).

Striker Jember United tersebut harus menjalani operasi karena mengalami cedera otot kaki kanan saat dirinya bermain di Hong Kong April kemarin.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sabeq menjalani operasi di R.S. Kustati atas anjuran temannya, Bayu Gatra. Gara-gara mengalami cedera, posisi Sabeq di Timnas Indonesia U-19 digantikan Muklis Hadi Ning Saifullah. Selama cedera, kondisi Sabeq tetap dipantau terus oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

“Saat ini, saya sudah balik ke Jember [Jatim]. Semoga, kondisi saya lekas sembuh. Saya berharap, masih bisa membela Timnas U-19 di masa mendatang,” kata Sabeq, kepada Solopos.com, Jumat (25/10/2013).

Sebelum cedera, Sabeq dikenal sebagai striker haus gol. Anak asuh Indra Sjafri ini pernah mencetak 12 gol dalam satu pertandingan di kejuaraan U-18 di Iran Tahun 2012. Waktu itu, Timnas Garuda Muda meraih kemenangan 25-0 atas Pakistan.

“Kalau sudah sembuh, saya ingin bergabung lagi dengan teman-teman di Timnas U-19,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya