SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (AUB) Solo  kan menyelenggarakan seminar nasional bertema Pengembangan Perekonomian Melalui Pendekatan Syariah di Hotel Asia Solo, Sabtu (16/7/2011) .

Ketua STIE AUB Solo, Dr Anwar Hamdani SH SE MM MHum saat jumpa pers di rumah makan Layar Solo, Selasa (12/7/2011) mengungkapkan pembicara yang direncanakan hadir adalah Secretary Coorporate PT Bank Syariah Muamalat Indonesia Tbk, Meitra N Sari, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Drs Mawardi MAg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara ketua panitia seminar, Dra Linda Nur Susila MM, menuturkan tema tersebut dipilih karena penggunaan sistem ekonomi yang sekarang diterapkan, ada sisi negatifnya. Yaitu terjadinya krisis berkepanjangan sejak 1930 sampai sekarang. Oleh karena itu ekonomi syariah yang diilhami nilai-nilai Islam, bisa menjadi salah satu solusinya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya