SOLOPOS.COM - Sejumlah narasumber yang memaparkan materi mengenai seminar profesi akuntansi di kampus STIE AUB Solo, Sabtu (24/2/2018). (Istimewa/STIE AUB Solo)

STIE AUB gelar seminar akuntansi.

Solopos.com, SOLO—Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE – AUB) Solo menggelar kegiatan seminar di gedung Garuda Graha kampus II, Sabtu (24/2/2018). Seminar ini bertujuan untuk memberikan kiat – kiat, gambaran prospek profesi akuntan di Indonesia serta tips untuk menjadi akuntan sukses dengan mengikuti perkembangan zaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua STIE AUB Solo, Agus Utomo, menyampaikan apresiasai kepada pengurus HIMATANSI Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi yang  menggelar seminar  bertajuk Kiat Menjadi Akuntan Sukses Zaman Now.

“Ilmu pengetahuan selalu mengalami perubahan mengikuti perkembangan zaman, agar tidak tergilas maka kita harus mengikuti perubahan ilmu pengetahuan. Dengan adanya kegiatan seminar ini mampu memberikan gambaran mengenai profesi akuntan di Indonesia maupun di luar negeri, kiat menjadi akuntan suskes, peran dan manfaat dalam pengurusan pajak,” tuturnya, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (26/2/2018). (baca juga : STIE AUB Solo Bentuk Lembaga Sertifikasi Profesi)

Pembahasan mengenai  profesi akuntan di Indonesia maupun di luar negeri diberikan oleh Akuntan Pendidik sekaligus Dosen STIE AUB Solo, Dr Lilis Sulistyani, M.Si, Ak. Sedangkan untuk materi kiat menjadi akuntan suskes dipaparkan oleh Akuntan publik – Managing partners KAP Wartono, Drs. Wartono, M.Si, Ak, CA, CPA. Sementara peran dan manfaat dalam pengurusan pajak diberikan oleh  Konsultan Pajak – Managing partners KAP Payamta, Dr. Payamta, M.Si, Ak, CA, CPA, CPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya