SOLOPOS.COM - Steven Gerrard (reuters)

Steven Gerrard (reuters)

Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard sudah kembali ke pelukan keluarga setelah menjalani masa sulit bersama timnas.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ia pada  Selasa (26/6/2012) terlihat sedang keluar dari sebuah kafe dengan istrinya Alex Curran dan kedua putrinya Lexie, 6 dan Lilly Ella, 8. Sedang anak bungsu Lourdes tinggal di rumah.

Kedua putri Gerrard terlihat lebih dekat dengan ayahnya. Keduanya berjalan di kedua sisi ayahnya sambil menggendong boneka kelinci. Sedang Gerrard sendiri terlihat santai dengan mengenakan kemeja ungu, celana panjang denim abu-abu dan bersepatu olahraga putih.

Sedang istrinya yang selalu mendukungnya dalam laga Piala Eropa 2012 mengenakan blus longgar motif coklat dengan sepatu dan celana denim.

Inggris baru saja dirundung duka karena kalah dari Italia di babak delapan besar. Saat konferensi pers, Gerrard mengaku akan tetap bermain dan menjadi kapten timnas. “Saya mencintai setiap menit dalam pertandingan. Saya sudah melakukan yang terbaik,” kata dia seperti dilansir dailymail.co.uk, Rabu (27/6/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya