SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Steve Emmanuel, 35, ditangkap Timsus III Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Mantan kekasih Andy Soraya tersebut ditangkap karena menyelundupkan kokain, Jumat (21/12/2018) di Kondomonium Kintamani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, Steve Emmanuel kedapatan memiliki narkotika jenis kokain seberat 100 gram. Barang haram tersebut Steve Emmanuel bawa dari Belanda, Selasa (11/9/2018), sebagaimana dilansir Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia menyelundupkan kokain ke Indonesia dari Belanda sebesar 100 gram,” ujar Argo di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Namun, aksi Steve Emmanuel digagalkan setelah polisi mendapatkan informasi terkait hal itu. Argo mengatakan pihaknya langsung menindaklanjuti informasi tersebut.

“Setelah kita membuktikan yang bersangkutan membawa narkotika, tim langsung masuk dan menggeledah. Ada di sakunya sebelah kanan. Ada valet atau alat penghisap kokain. Barang hukti dimasukan di dalam stoples,” jelasnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi mengatakan, dari total 100 gram kokain tersebut, Steve Emmanuel telah gunakan sebesar 8 gram dalam kurun waktu 1 bulan. Sehingga, saat diringkus polisi mendapatkan kokain 92,04 gram dari tangan Steve.

“Bahwa 100 gram barang yang cukup banyak untuk kokain. Untuk 1 bulan hanya menggunakan 8 gram,” ucap Hengki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya