Steve Emmanuel (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Steve Emmanuel ditangkap Polres Metro Jakarta Barat atas kasus kepemilikan dan penyelundupan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz menerangkan narkoba jenis kokain menjadi barang haram yang diselundupkan Steve.

Erick enggan menjelaskan lebih lanjut berapa banyak narkoba yang dimiliki oleh Steve. “Jadi ini yang bersangkutan, dia menyelundupkan ke Indonesia, sudah mengonsumsi sejak 2008," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agro Yuwono, Kamis (27/12/2018), seperti dilansir Okezone.

Foto mengenai keberadaan Steve pun tersebar di media sosial. Melansir salah satu akun gosip @lambe_turah, pria 35 tahun itu menggunakan sweater berwarna gelap dan menutup bagian hidung hingga mulut dengan memakai masker.

Pihak kepolisian rencananya akan merilis kabar selanjutnya mengenai kasus yang menjerat bintang sinetron tersebut pada siang ini. “Besok [Kamis] ya. Dirilis,” ujar Erick Rabu (27/12/2018).

Steve Emmanuel ditangkap polisi di lobi kondominium, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Pada saat itu bintang sinetron tersebut tak mampu melawan ataupun mengelak karena pihak polisi sekaligus menemukan bukti kepemilikan narkoba di tangan Steve.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten