SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Steve Emmanuel ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba. Belum diketahui Steve terlibat narkoba jenis apa. Polisi juga belum menjelaskan peran Steve dalam kasus ini.

Ditangkapnya Steve Emmanuel seperti dikatakan oleh Kapolres Jakarta Barat, Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada wartawan. “Pesinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan Narkoba,” ujar Hengki Haryadi dalam keterangannya kepada media, dilansir Liputan6, Rabu (26/12/2018).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tertangkapnya Steve Emmanuel membuat kaget. Pasalnya, dalam wawancara belum lama ini, Steve termasuk kaget dan prihatin banyak artis yang mengonsumsi narkoba.

“Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah make berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu,” ucap Steve Emmanuel dalam acara Peluncuran Aplikasi Yukk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) lalu.

“Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih enggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue enggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah,” lanjut Steve Emmanuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya