SOLOPOS.COM - Stefano Pioli. DokJIBI/Solopos/Reuters

Inter Milan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru.

Solopos.com, MILAN – Inter akhirnya memiliki pelatih baru setelah mendepak Frank De Boer. Mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli, resmi ditunjuk Inter sebagai juru taktik anyar mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

De Boer didepak Inter belum lama ini setelah mendapat serangkaian hasil buruk. Padahal pelatih asal Belanda itu diangkat sebagai arsitek Inter, dua pekan sebelum musim baru dimulai. Inter pun kemudian didampingi Stefano Vecchi untuk menggantikan De Boer sementara.

Setelah dua pertandingan bersama Vecchi yakni melawan Southampton dan Crotone, Inter sudah memiliki pelatih anyar. Pioli ditunjuk dan diikat kontrak selama 18 bulan. Inter pun lantas mengumumkan penunjukan itu lewat situs resminya.

“FC Internazionale dengan senang hati mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah disetujui dengan Stefano Pioli untuk menjadi kepala pelatih baru Inter sampai 30 Juni 2018,” demikian pernyatan resmi Nerrazurri.

Di Inter, Pioli akan dibantu oleh Giacomo Murelli (asisten pelatih), Davide Lucarelli (asisten teknik), Matteo Osti (pelatih kebugaran), dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran).

Sebelum resmi ditunjuk sebagai pelatih Inter, Pioli lebih dulu memutus kontraknya dengan Lazio. Pioli memang masih terikat kontrak dengan Lazio meski sudah dipecat klub asal ibu kota itu pada April 2016 lalu. Pioli langsung dihadapkan pada laga berat yakni derby melawan AC Milan pada 20 November 2016 mendatang atau setelah jeda internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya