SOLOPOS.COM - Stefano Lilipaly (kanan) bersama Eber Bessa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (24/2/2022) malam. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Solopos.com, SOLO – Masa depan penyerang Bali United, Stefano Lilipaly, hingga kini belum jelas.

Di sisi lain, akses Lilipaly dengan para petinggi Persis Solo kian dekat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Baca Juga: Soal Keinginan “Welcome-Welcome” dari Suporter, Ini Jawaban Persis Solo

Ia telah mengikuti akun Instagram Persis Solo, Kaesang Pangarep, dan Jacksen F Tiago. Sementara itu, Arema FC dikabarkan tertarik mendatangkan Lilipaly ke Malang.

Dikutip dari transfermrkt.co.id, Kamis (7/4/2022), Lilipaly belum memperpanjang kontraknya di Bali United. Padahal kontrak Lilipaly sudah berakhir pada 30 Maret 2022 atau saat kompetisi Liga 1 selesai.

Baca Juga: Mantap, Striker Persis Solo Ini Ikuti Pemusatan Latihan di Korea

Bali United pun dikabarkan bakal melakukan peremajaan usia para pemain mereka. Lilipaly yang sudah berusia 32 tahun berpotensi hengkang dari Pulau Dewata.

Ia menjadi salah satu andalan Bali United dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Pemain kelahiran Belanda itu mencatatkan 15 laga dengan raihan 5 gol dan 4 assist.

“Lilipaly antara ke Persis Solo atau Arema FC,” tulis akun transferliga1.

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2022, Siapa Saja Wakil Indonesia di Perempat Final?

Hingga saat ini Persis Solo terus menyiapkan diri menyambut gelaran Liga 1 musim depan. Manajemen Persis Solo pun masih berkomunikasi dengan para pemain bintang Indonesia yang masuk dalam bidikan tim pelatih Persis Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya