SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dahulu memang melekat stigma mahal pada masakan eropa khususnya menu steak. Namun, Steak saat ini tidak hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke atas saja, bahkan semua kalangan bisa mencicipi menu ini karena harga yang terjangkau, apalagi oleh kantong mahasiswa. Seperti di Waroeng Steak & Shake di jalan Cendrawasih no 30, Demangan Baru.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Salah satu menu andalan warung ini adalah steak serloin. Menu ini menjadi andalan karena dagingnya spesial dikirim dari new zealand. Daging sapi Impor ini terasa berbeda dengan daging sapi lokal ketika dilahap. Tekstur daging yang lembut, bumbu yang dapat meresap kedalam daging membuat sensasi menikmati khas eropa terasa lengkap. Apalagi daging yang diberi tepung spesial ini juga manambah gurihnya steak ala Waroeng Steak & Shake.

Ekspedisi Mudik 2024

Supervisor Waroeng Steak & Shake Demangan, Ali kepada starjogja mengatakan menu spesial ini akan lebih terasa nikmat ketika jogja lovers meminum juice alpukat khas warung steak. Menurutnya juice alpukat mempunyai taste yang beda karena ada tambahan bahan khusus.

Ali menambahkan harga menu di Waroeng Steak & Shake Demangan ini berkisar 9 ribu hingga 20 ribu. Waroeng Steak & Shake Demangan ini buka dari pukul 12.00 – 22.00 Wib. Sementara hari Jumat buka dari pukul 13.00 – 22.00 Wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya