SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pelatih Persiba, Sajuri Sjahid mulai mempertanyakan tentang kelangsungan nasibnya di Persiba. Hal itu mengingat selama ini, tepatnya setelah turnamen Gubernur NAD Cup 2011 sudah tidak ada komunikasi baik formal maupun nonformal dari pihak manajemen terhadap dirinya.

Kepada Harian Jogja, Minggu (17/7), Sajuri mengungkapkan bahwa dirinya sedikit merasa kecewa dengan belum adanya keputusan terhadap posisinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya pihak manajemen dalam keterangannya kepada media membeberkan bahwa telah menggaransi Sajuri untuk tetap di Persiba, namun ternyata Sajuri sendiri belum mendapatkan satu keterangan apapun.

“Saya tidak mau harus seolah-olah menunggu seperti ini, nanti dikira saya memiliki ambisi yang besar untuk melatih tim ini,” terang bapak dua anak ini.

Selama ini, lanjut Sajuri, dia memang tidak pernah ada kejelasan ikatan kontrak sampai kapan dengan tim kebanggaan Kota Geplak itu. Hal itu dianggapnya sangat membingungkan.

“Kalau ada ikatan kontrak yang jelas pasti keadaannya tidak seperti ini. Lha kalau seperti ini saya kan juga bertanya-tanya bagaimana masa depan saya, karena tidak ada patokan kontrak sampai kapan,” tambahnya.

Rencananya pada 20 Juli nanti, bertepatan dengan ulang tahun Kota Bantul, seluruh pemain Persiba akan dikumpulkan untuk diikutsertakan dalam pawai. Selanjutnya tim berencana akan menggelar latihan perdana setelah liburan.

Mengenai kejelasan latihan, pelatih yang berhasil mengantar Persiba ke tangga juara Divisi Utama itu malah belum tahu sama sekali latihannya nanti seperti apa. Itu karena manajemen sama sekali tidak mengonfirmasi dirinya. Apakah nanti pas latihan perdana masih membutuhkan dirinya atau tidak.

“Ya kalau masih butuh saya harusnya jauh hari sebelumnya menghubungi saya, agar nantinya tidak geragapan, kalau memberi tahunyamendadak bahwa masih butuh saya, ya itu menjadi kendala buat saya dalam mengatur program latihan,” pungkasnya. (Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya