SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Luna Maya kembali jadi bahan perbincangan warganet soal statusnya di dalam kertas Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 yang tertulis “S” alias sudah menikah.

Kehebohan ini sebenarnya pernah terjadi saat Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. Di situ, Luna langsung protes ke petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini, Luna juga memberikan respons. Lewat Instagram Stories, Luna Maya unggah bidik layar pemberitaan soal status menikah tersebut di sebuah media online. “Berita teraneh,” tulis Luna Maya diakhiri emoticon tertawa sampai menangis.

Beberapa jam kemudian Luna Maya pun mengunggah sebuah foto cantik saat berada di Los Angeles. Memang, saat ini Luna tengah berada di Negeri Abang Sam untuk menonton pertunjukan musik terbesar di dunia, Festival Musik Coachella 2019.

“Blurryyy night #LA,” kata Luna Maya dalam keterangan foto tersebut.

Netizen yang sudah melihat Instagram Stories Luna Maya itu pun nampak berkomentar di unggahan foto terbarunya.

“Ngakak lihat Instastorynya. Amin aja deh semoga calonnya pilihan Allah. Terbaik dari yang terbaik,” kata akun @faisaluna.

“Langsung Kak Luna bikin ngakak. Semoga secepatnya ya kak,” timpal akun @meliza.rahayu.

“Kak Luna Maya nikah sama pak @faisalnasimuddin aja,” imbuh akun @ellapilory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya