SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, kembali menjadi sasaran ejekan warganet. Kali ini, anak pertama Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution, ikut menjadi korban. Ada warganet yang mengatakan Sedah Mirah Nasution bukan anak kandung Kahiyang Ayu.

Komentar miring tersebut tentu saja membuat Kahiyang Ayu meradang. Ibu mana yang tidak sakit hati disebut anaknya bukan darah dagingnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“@katypady @kharolinasimanjuntak mbak rumours itu bukan anaknya Kahiyang,” demikian kritikan yang dilontarkan netizen terkait status Sedah Mirah Nasution.

Namun, Kahiyang Ayu tidak membalas komentar tersebut dengan kasar. Dia juga tidak melaporkannya ke pihak yang berwajib. Kahiyang Ayu justru menyebut si pengkritik sebagai netizen favoritnya.

Hal itu disampaikan Kahiyang Ayu lewat story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang, Jumat (4/1/2019). “Netijen paporit saya,” tulis Kahiyang Ayu Singkat menanggapi kritikan tersebut.

Komentar bijak dari Kahiyang Ayu tak pelak membuat warganet terkesan. Mereka memberikan dukungan kepada Kahiyang Ayu yang begitu sabar menghadapi kritikan pedas tersebut.

“Yang sabar ya Mbak Kahiyang. Netizen di negara berkembang. Otaknya masih berkembang biak,” komentar @.melinda.

“Ya iyalah Rumours bukan anaknya Kahiyang. Anaknya Kahiyang itu Sedah Mirah,” imbuh @keinori.

Hla perut blendung itu isinya apaan ya salam. Kok bisa-bisanya punya otak begini. Sabar ya mbak,” lanjut @nindyakirana00.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu melahirkan Sedah Mirah Nasution di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta, 1 Agustus 2018. Kahiyang Ayu melahirkan putri kecilnya melalui operasi sesar. Sejak melahirkan sampai saat ini dia jarang memperlihatkan wajah anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya