SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Massa kembali melembari batu ke arah Stasiun Tanah Abang, Rabu (22/5/2019). Sebelumnya, Stasiun Tanah Abang dilempari pukul 07.35 WIB. Polisi kemudian menembakkan gas air mata ke kerumunan. Lemparan batu mereda. Tapi tidak berselang 40 menit, batu kembali melayang.

“Ini dilempari lagi,” kata salah satu penumpang yang tidak bisa keluar stasiun, Ilham kepada Detik.com, Rabu (22/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suasana yang mulai tenang, kini kembali riuh. Penumpang kembali berlarian masuk ke dalam stasiun karena takut terkena timpukan batu. Tidak berselang lama, tumpukan batu mereda. Adapun penumpang yang sudah berada di stasiun, terjebak di dalam stasiun menunggu situasi kondusif kembali.

Saat ini petugas stasiun mengumumkan kereta api tidak lagi berhenti di Stasiun Tanah Abang. Bagi penumpang diminta turun di stasiun sebelum atau sesudahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya