SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (dok Solopos)

Sukoharjo (Solopos.com)--Stasiun Sukoharjo diprioritaskan menjadi stasiun online untuk menjaga kelangsungan pelayanan kepada masyarakat. Kebijakan itu mengacu potensi penumpang kereta api (KA) di Kota Makmur dan wilayah-wilayah lain di sekitarnya yang cukup baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Stasiun Sukoharjo, Budi Arifin, menyatakan telah mengajukan pelaksanaan sistem online ke PT Kereta Api Indonesia (KA) Daops VI Yoyakarta sejak akhir bulan Juli lalu. Pihaknya berharap pengajuan itu dapat disetujui dan direalisasikan dalam waktu dekat.

“Potensi penumpang kereta api kan cukup tinggi, karena itu kami mengajukan agar Stasiun Sukoharjo ke depan bisa menerapkan sistem online untuk pelayanan tiket” ungkapnya kepada Espos di sela-sela kesibukannya di Stasiun Sukoharjo, Jumat (16/8/2011) siang.

Budi mengatakan pengajuan Stasiun Sukoharjo sebagai stasiun <I>online<I> disampaikan ke PT KAI Daops VI Yogyakarta melalui Asisten Manajer Pemasaran. Budi juga menyebutkan informasi yang dia terima penerapan sistem online di Stasiun Sukoharjo telah menjadi prioritas meskipun belum dipastikan kapan kebijakan itu akan mulai dilaksanakan.

“Menurut yang kami dengar sudah merupakan prioritas. Tetapi soal kapan waktunya secara persisnya memang belum dipastikan, tentu kami mengharap sesegera mungkin,” tandasnya.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya