SOLOPOS.COM - Timnas Spanyol. (REUTERS/Eric Gaillard)

Italia dan Spanyol memasang formasi inti untuk laga krusial 16 besar Piala Eropa 2016.

Solopos.com, SAINT-DENIS – Bigmatch Italia vs Spanyol tinggal menunggu hitungan menit. Digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Senin (27/6/2016), Italia dan Spanyol menurunkan tim terbaiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Italia, Antonio Conte, menurunkan starting line-up yang sama di dua laga pembuka grup E. Conte memakai formasi 3-5-2 dengan tiga bek Juventus, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini denagn Gianluigi Buffon sebagai kiper.Cl91NqmWAAE_Bk6

Ekspedisi Mudik 2024

Di tengah, Danielle De Rossi, Parolo dan Giaccherini menopang dua winger De Scigilo dan Fiorenzi. Sedangkan Eder dan Pelle menjadi andalan di lini depan.

Sedangkan Spanyol masih memakai trio gelandang tengah, Andres Iniesta, Francesc Fabregas, dan Sergio Busquets. Alvaro Morata menjadi striker tengah dengan ditopang Nolito dan David Silva. Pelatih Vicente Del Bosque memakai formasi 4-3-2-1 dengan menempatkan duet Ramos dan Pique di bek tengah.

Inilah starting XI Italia vs Spanyol;Untitled

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya