SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Solo Paragon Mall bakal mengusung kedai kopi yang cukup prestis, Starbucks. Starbucks ini nantinya akan melengkapi kawasan food walk Solo Paragon Mall. Public Relations Officer Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, saat ditemui wartawan di sela-sela pengundian shopping reward, Sabtu (16/6), menyampaikan Starbucks akan masuk mal sekitar akhir Agustus. “Tenant ini akan menempati lahan seluas 140 meter persegi. Saat ini baru tahap fitting out, dan akan melengkapi tenant yang ada di food walk,” kata Veronica.

Veronica menyebutkan, dengan masuknya Starbucks maka area food walk sudah memenuhi target jumlah tenant. Saat ini, sudah ada 12 toko kuliner modern di kawasan tersebut. “Starbucks kami hadirkan untuk menarik pengunjung potensial. Dan harapannya bisa menjadi tempat kongkow-kongkow atau meeting point yang nyaman dan prestis,” imbuh dia.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Manajemen mal pun berharap, area food walk yang berisi kuliner ini bisa menarik
lebih banyak pengunjung. Seperti diketahui, saat ini tingkat kunjungan masyarakat ke Solo Paragon Mall sudah mencapai angka 9.000 orang hingga 11.000 orang per hari bahkan menyentuh 14.000 orang pada saat akhir pekan.

Sementara itu, pengundian shopping reward yang digelar akhir pekan lalu adalah pengundian untuk periode tiga bulanan. Khusus untuk periode ini, maka pemenang mendapatkan hadiah berupa satu unit Ipad, BB gemini dan satu sepeda motor.
Hadiah Blackberry Gemini, berhasil direbut oleh Ruth Widiarti. Kemudian, Pungkasa Yulianto mendapatkan satu Ipad. Sedangkan, hadiah terakhir satu unit sepeda motor atas nama Hestiarini.

Veronica mengatakan, agenda shopping reward ini setidaknya bisa membantu kalangan tenant untuk meningkatkan jumlah transaksinya. “Ini komitmen kami agar penjualan tenant bisa mencapai target.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya