SOLOPOS.COM - Star Wars: The Last Jedi. (Istimewa)

Disney pun akhirnya mengunggah adegan yang dihapus berisi cameo ketiganya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film Star Wars: The Last Jedi memang sudah tidak tayang lagi di bioskop. Film arahan Rian Johnson tersebut kini sedang mempersiapkan perilisan dalam format DVD Blu-ray.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa penggemar pasti pernah mendengar rumor tentang kemunculan Tom Hardy, Pangeran Harry, dan kakaknya, Pangeran William, sebagai cameo dalam film tersebut. Ketiganya pernah disebutkan tampil mengenakan kostum Strom Troopers.

Ekspedisi Mudik 2024

Disney pun akhirnya mengunggah adegan yang dihapus berisi cameo ketiganya. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, Tom Hardy, Pangeran Harry, dan Pangeran William terlihat tampil dalam satu frame bersama John Boyega, Kelly Marie Tran, dan Benicio Del Toro.

Adegannya sendiri bercerita tentang Finn, Rose, dan DJ saat menyelinap masuk ke markas First Order. Ketiganya sedang menjalani misi untuk menghentikan alat pelacak namun seketika terjebak dalam satu elevator berisikan Storm Troopers.

Salah satu Storm Troopers mengenali Finn sebagai FN-2187 (nama Finn saat masih menjadi Storm Troopers dalam The Force Awakens). Keadaan menjadi menegangkan karena salah satu Storm Trooper mulai menginterogasi Finn di sana.

Rose pun bersiap mengambil pistol, namun aksinya ditahan oleh DJ. Dari adegan tersebut, Storm Trooper beraksen Selatan tiba-tiba mengucapkan selamat kepada Finn. Sosok Storm Trooper tersebut ternyata diperankan oleh Tom Hardy. Sementara dua Storm Trooper di belakangnya tak lain adalah dua pewaris tahta asal Kerajaan Inggris.

Memang sulit rasanya untuk mempercayai bahwa ketiganya adalah Tom Hardy, Pangeran Harry, dan Pangeran William. Pasalnya, dalam adegan tersebut ketiganya menggunakan kostum Storm Trooper lengkap serta dilengkapi dengan efek suara khas robot.

Percaya atau tidak, namun Pangeran Harry dan Pangeran William memang sempat mengunjungi studio Star Wars di Inggris. Saat itu, keduanya bahkan disambut oleh BB-8 dan berfoto bersama di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya