SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, LONDON–Perusahaan Walt Disney Co mengatakan film “Star Wars : Episode VII” akan diputar di bioskop mulai 18 Desember 2015.

Disney tahun lalu membeli “Star Wars” dari Lucasfilm seharga 4,05 miliar  dan menyebut paling sedikit akan membuat tiga film Star Wars lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini salah satu film terpenting yang kami punya untuk tahun-tahun mendatang,” kata Bob Iger, Chief Executive Disney, seperti yang dikutip dari Reuters.

Rilis film ini akan bertepatan dengan libur Natal sedangkan enam film “Star Wars” sebelumnya selalu rilis bulan Mei saat libur musim panas.

“Star Wars: Episode VII” akan memulai pengambilan gambar pada musim semi tahun depan dan disutradarai oleh J.J Abrams yang  menggarap “Star Trek”.

Pengambilan gambar akan dilakukan di Inggris, seperti enam film sebelumnya yang dibuat di studio di Inggris Raya.

Belum ada pengumuman nama pemain namun kabarnya para pemeran awal seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford akan turut serta.

Bulan lalu, produser Kathleen Kennedy mengatakan Lawrence Kasdan akan bekerja sama dengan Abrams untuk menulis naskah. Kasdan menggantikan Michael Arndt, penulis naskah yang meraih penghargaan Oscar dalam proyek tersebut.

Kasdan pernah ambil bagian dalam penulisan naskah “Star Wars”, yaitu “The Empire Strikes Back” dan “Return of The Jedi”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya