Tutup Iklan
Maudy Ayunda (Instagram-@maudyayunda)

Solopos.com, SOLO -- Artis cantik Maudy Ayunda akhirnya tak lagi galau mengambil keputusan melanjutkan studi magister. Sebelumnya, wanita berusia 24 tahun itu sempat bimbang menentukan pilihan antara melanjutkan kuliah di Harvard University atau Stanford University, Amerika Serikat. Tapi, kini Maudy Ayunda sudah mantap menentukan pilihannya.

Menuntut ilmu di kedua kampus mentereng di Amerika Serikat itu memang telah lama diimpikannya. Namun, dia akhirnya memutuskan melanjutkan studinya di Stanford University, Amerika Serikat.

“Jadi, aku tuh awalnya dari dulu punya mimpi ambil MBA Stanford. Tapi, karena susah banget masuknya. Tingkat penerimaannya kecil. Terus setiap aku browsing ceritanya seram-seram. Pokoknya aku takut bangetlah,” kata -ayunda-galau">Maudy Ayunda melalui vlog Najwa Shihab yang dilansir Solopos.com, Sabtu (23/3/2019).

Akhirnya, -ayunda-galau">Maudy Ayunda mempertimbangkan Harvard University sebagai pilihan kedua dengan program pendidikan yang disukai. Dan ternyata, pilihannya itu juga diterima. Namun, dia akhirnya memilih melanjutkan studi S2 di Stanford University.

Sebenarnya Harvard itu impian aku dari SD, jadi dilema. Beberapa teman aku lulusan Stanford, mereka merasa berkembang lewat pengalamannya. Dan aku memang tertarik di dunia bisnis dan teknologi,” sambung -ayunda-galau">Maudy Ayunda.

Avatar
Editor:
Adib M Asfar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten