CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker (kanan) membagikan paket lomba lari kepada peserta Standard Chartered Half Marathon Indonesia (SCHMI) 2013 di Jakarta, Kamis (21/11/2013). Stanchart Chartered Bank akan mendonasikan seluruh pemasukan dari pendaftaran peserta lomba SCHMI 2013 yang akan digelar, Minggu (24/11/2013) di BSD City dan diikuti lebih dari 3.000 peserta, untuk mendukung program corporate social responsibility (CSR) Seeing is Believing berupa pengobatan penyakit katarak dan pemberian kacamata gratis kepada pelajar. (JIBI/Solopos/Antara/Audy Alwi)

STANDARD CHARTERED BANK GELAR MARATON

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker (kanan) membagikan paket lomba lari kepada peserta Standard Chartered Half Marathon Indonesia (SCHMI) 2013 di Jakarta, Kamis (21/11/2013). Stanchart Chartered Bank akan mendonasikan seluruh pemasukan dari pendaftaran peserta lomba SCHMI 2013 yang akan digelar, Minggu (24/11/2013) di BSD City dan diikuti lebih dari 3.000 peserta, untuk mendukung program corporate social responsibility (CSR) Seeing is Believing berupa pengobatan penyakit katarak dan pemberian kacamata gratis kepada pelajar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi