SOLOPOS.COM - Abdel dan Temon di Stand Up Comedy Academy Indosiar (Twitter.com)

Stand Up Comedy Academy dibuka apik oleh Uus, Abdel, dan Temon.

Solopos.com, JAKARTA – Malam grand final Stand Up Comedy Academy (SUCA) ditayangkan stasiun televisi Indosiar, Jumat (13/11/2015) malam ini. Meski tiga peserta utama belum tampil, penonton sudah dibuat tertawa oleh aksi Uus, Abdel, dan Temon.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Uus tampil sebagai pembuka alias open mic di SUCA Indosiar. Pria berkepala pelontos itu membawakan materi ngawur seperti biasanya. Salah satu yang mengocok perut adalah materi tentang emas palsu dan lomba catur putri.

“Inflasi di Indoneia bikin harga emas mahal. Makanya banyak emas palsu di perempatan. Emas palsu itu kalau dipanggil ‘mas-mas,’ dia ngejawab ‘apa sih boo?’ sambil ngondek,” canda Uus.

Tak kalah kocak, Abdel dan Temon juga berhasil mengundang gelak tawa penonton dengan lagu Naik Delman yang dimodifikasi dengan nada lagu Hati yang Luka milik penyanyi kawakan Betharia Sonatha.

Ada pula lagu Tombo Ati milik Opick yang liriknya diganti dengan nama-nama artis seperti Mpok Atik, Veti Vera, Barry Prima, Dono, dan Indro Warkop.

Seperti diketahui, malam grand final SUCA Indosiar akan menjadi panggung pertarungan tiga komika, yakni Cemen Brebes, Musdalifah Makassar, dan Epy Kupang. Dalam acara yang dipandu Gilang Dirga dan Andika itu hadir pula lima orang juri, yakni Babe Chabita, Eko Patrio, Raditya Dika, Soimah, termasuk Abdel.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya