SOLOPOS.COM - Cemen Brebes dan Zaskia Gothik di SUCA Indosiar. (Twitter.com)

Stand Up Comedy Academy dikejutkan dengan kemunculan Zaskia Gothik.

Solopos.com, JAKARTA – Kejutan tak terduga datang untuk Cemen Brebes di grand final Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, Jumat (13/11/2015) malam ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sejak episode pertama SUCA Indosiar, Cemen memang kerap mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan pendangdut Zaskia Gothik. Bagai ketiban durian runtuh, malam ini pria asal Brebes itu benar-benar dapat bertemu idolanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini aa Cemen ya? Aku mau daftarin aa Cemen jadi imam anak-anak aku,” rayu Zaskia kepada Cemen.

Mendengar rayuan tersebut seketika Cemen langsung salah tingkah dan gerogi. Bahkan wajah pria asal Brebes itu langsung pucat ketika Zaskia memamerkan goyang itik andalannya sambil mencubit manja Cemen.

Tak berhenti sampai di situ, cita-cita Cemen untuk di-follback Zaskia juga terwujud. Bahkan pria yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris itu langsung klepek-klepek kecita pipi Zaskia menempel di pipinya.

Sebelumnya, tiga komika SUCA Indosiar ditantang para mentor dan dewan juri untuk mempraktekkan secara lansung teori-teori stand up comedy, seperti Riffing dan Rules of Three. Epy Kupang dan Cemen berhasil melalui tantangan tersebut dengan baik.

Sedangkan Musdalifah Makassar, penampilannya sempat sedikit tersendat. Tetapi gelak tawa penonton final SUCA Indosiar kembali pecah ketika gadis berjilbab itu dengan konyolnya mempraktekkan goyang dribel ala Duo Serigala.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya